E-Commerce
E-Commerce
QUALITY MANAGEMENT OF B2C E-COMMERCE SERVICE
BASED ON HUMAN FACTORS ENGINEERING
Wenming Zuo, Qiuping Huang,
Chang Fan, Zhenpeng Zhang
Penelitian
ini meneliti business-to-customer (B2C) jasa perdagangan elektronik dari
perspektif kualitas manajemen. Penulis mengusulkan pendekatan manajemen mutu
novel yang didasarkan pada rekayasa faktor manusia untuk mengelola kualitas
layanan e-commerce dan beroperasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pertama,
penulis menyaring persyaratan kualitas yang kredibel dan menentukan bobot mereka
dengan mengintegrasikan model Kano dengan pekerjaan sebelumnya, termasuk
model kualitas B2C layanan situs web. Kemudian, penulis dapat mengekstrak karakteristik kualitas menurut kata-kata gambar dan kebutuhan pelanggan yang kredibel.
Bobot dari karakteristik kualitas yang disimpulkan oleh karakteristik
penyulingan melalui rumah rekonstruksi kualitas dan pelanggan pemetaan
persyaratan untuk karakteristik. Akhirnya, berdasarkan teori atau sudut pandang
terkait, praktik operasi untuk karakteristik kualitas memerlukan keluaran
kuantitatif dengan kepentingan dan nilai dipertimbangkan. Hasil eksperimen penulis menunjukkan bahwa praktik operasi dapat membantu manusia belasan memahami
kualitas layanan e-commerce dan memiliki implikasi yang berguna bagi perusahaan
dalam mengelola kualitas layanan e-commerce.
Untuk membaca jurnal dengan lebih lengkap, dapat mengakses link di bawah ini:
Comments
Post a Comment