E-Commerce

E-Commerce

QUALITY MANAGEMENT OF B2C E-COMMERCE SERVICE 
BASED ON HUMAN FACTORS ENGINEERING

Wenming Zuo, Qiuping Huang, Chang Fan, Zhenpeng Zhang


Image result for b2c e commerce

Penelitian ini meneliti business-to-customer (B2C) jasa perdagangan elektronik dari perspektif kualitas manajemen. Penulis mengusulkan pendekatan manajemen mutu novel yang didasarkan pada rekayasa faktor manusia untuk mengelola kualitas layanan e-commerce dan beroperasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pertama, penulis menyaring persyaratan kualitas yang kredibel dan menentukan bobot mereka dengan mengintegrasikan model Kano dengan pekerjaan sebelumnya, termasuk model kualitas B2C layanan situs web. Kemudian, penulis dapat mengekstrak karakteristik kualitas menurut kata-kata gambar dan kebutuhan pelanggan yang kredibel. Bobot dari karakteristik kualitas yang disimpulkan oleh karakteristik penyulingan melalui rumah rekonstruksi kualitas dan pelanggan pemetaan persyaratan untuk karakteristik. Akhirnya, berdasarkan teori atau sudut pandang terkait, praktik operasi untuk karakteristik kualitas memerlukan keluaran kuantitatif dengan kepentingan dan nilai dipertimbangkan. Hasil eksperimen penulis menunjukkan bahwa praktik operasi dapat membantu manusia belasan memahami kualitas layanan e-commerce dan memiliki implikasi yang berguna bagi perusahaan dalam mengelola kualitas layanan e-commerce.

Untuk membaca jurnal dengan lebih lengkap, dapat mengakses link di bawah ini:


Comments

Popular posts from this blog

Enterprise Resoure Planning

Knowledge Management in Service Industry