Knowledge Management in Service Industry
System dynamics modeling of a
knowledge management process:
A case study in Turkish
Airlines
Selim Zaim, Nizamettin Bayyurt, Mehves Tarim, Halil
Zaim, Yunus Guc
![Image result for knowledge management](https://www.softbless.com/sites/all/themes/softbless/images/content/knowledge-management.jpg)
![Image result for turkish airlines](https://d24ndt2yiijez0.cloudfront.net/uploads/carrier/logo/205/TurkishAirlines_500x500.jpg)
Aset
berwujud seperti tanah, mesin dan peralatan sangat penting bagi sebuah organisasi,
sementara pengetahuan dan modal intelektual dianggap sebagai sumber utama untuk
menyelesaikan sebuah Organisasi. Knowledge
management didefinisikan sebagai "setiap praktik dalam menciptakan,
memperoleh, menangkap, berbagi, dan menggunakan pengetahuan untuk meningkatkan
kinerja organisasi. Knowledge management bertujuan mengelola fungsi pengetahuan
kritis positif dan negatif di berbagai jenis operasi, mengidentifikasi strategi
baru dan produk baru, menambah manajemen sumber daya manusia, dan mencapai
jumlah tujuan yang ditargetkan atau tujuan.
Untuk membaca jurnal selengkapnya, silahkan click link dibawah
Comments
Post a Comment